EDUCARE
Vol. 2 No. 2, Agustus 2004

MARKETING PLAN PMB UNLA TAHUN 2005/2006

Asep Hidayat (Program Studi Pendidikan Ekonomi FKIP Universitas Langlangbuana)



Article Info

Publish Date
01 Aug 2006

Abstract

Fokus pemasaran yang dilakukan Panitia Penerimaan Mahasiswa Baru Universitas Langlangbuana Tahun Akademik 2005/2006 (selanjutnya cukup ditulis Panitia PMB UNLA) dirumuskan secara eksplisit, memperbaharui visi dan fokus strategi pada pengkemasan ulang potensi yang dimiliki oleh UNLA, dengan target market utama adalah mahasiswa reguler yang berada di kota Bandung, kabupaten Bandung, kota Cimahi, kabupaten Sumedang, Kabupaten Purwakarta, dan Kabupaten Cianjur. Dengan fokus pemasaran di atas, tujuan Panitia PMB UNLA adalah untuk memperoleh mahasiswa baru sebagai berikut: Meningkatkan jumlah penerimaan mahasiswa baru reguler sebanyak 20% dari tahun sebelumnya, sejalan dengan peningkatan jumlah peserta Ujian Akhir Nasional SMA/K Tahun Akademik 2004/2005 serta sejalan dengan perkembangan kualitas penyleneggaraan dan fasilitas pendidikan di UNLA; dan meningkatkan jumlah penerimaan mahasiswa baru pindahan dan/atau melanjutkan sebanyak 40% dari tahun sebelumnya, sejalan dengan peningkan jumlah mitra kerja potensial yang dijalin oleh UNLA dengan instansi pemerintah dan instansi swasta.

Copyrights © 2004






Journal Info

Abbrev

educare

Publisher

Subject

Education Languange, Linguistic, Communication & Media Mathematics Other

Description

EDUCARE adalah jurnal ilmiah pendidikan dan pembelajaran, yang diterbitkan oleh Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Langlangbuana (FKIP UNLA), pertama kali terbit pada tanggal 02 Mei 2002, bertepatan dengan Hari Pendidikan Nasional. Jurnal ini menyandang nama EDUCARE yang arti ...