Journal of Social Research
Vol. 1 No. 10 (2022): Journal Of Social Research

Peningkatan Nilai Tambah dan Strategi Digital Marketing pada Produk Umkm Desa Alai Kecamatan Lembak

Marhamah Marhamah (Universitas Indo Global Mandiri)
Shafiera Lazuarni (Universitas Indo Global Mandiri)
Roswaty Roswaty (Universitas Indo Global Mandiri)
Lukita Tripermata (Universitas Indo Global Mandiri)



Article Info

Publish Date
26 Sep 2022

Abstract

Tujuan dari kegiatan KKN Tematik ini adalah untuk meningkatkan nilai tambah usaha UMKM di Desa Alai Kecamatan Lembak. Meningkatkan nilai jual produk dengan cara mengemas dan memberi label produk agar lebih menarik dan memberikan pengetahuan tentang strategi pemasaran melalui digital marketing. Dengan adanya kegiatan ini diharapkan masyarakat selalu berinovasi dalam menjalankan usaha UMKM agar dapat meningkatkan pendapatan.

Copyrights © 2022






Journal Info

Abbrev

ijsr

Publisher

Subject

Humanities Computer Science & IT Economics, Econometrics & Finance Education Social Sciences

Description

The Journal of Social Research is a double blind peer-reviewed academic journal and open access to social and scientific fields. The journal is published monthly by International Journal Labs. The Journal of Social Research provides a means for sustained discussion of relevant issues that fall ...