Hadirnya internet memudahkan masyarakat dalam mendapatkan lalu membagikan informasi secara cepat, tepat, dan tanpa batas waktu serta jarak. Masyarakat menginginkan kemudahan dalam berkomunikasi, meskipun masing- masing perusahaan telekomunikasi mempunyai kekurangan dan kelebihan. Oleh karena itu setiap perusahaan bersaing menetapkan manajemen strategi yang kompetitif. Persaingan yang terjadi antar perusahaan telekomunikasi ini menjadikan masyarakat sebagai pengguna lebih selektif dalam memilih dan menggunakan sesuai kebutuhan. Penelitian ini dilakukan bertujuan untuk mengetahui pengaruh kemudahan penggunaan terhadap minat beli pengguna, fasilitas terhadap minat beli pengguna, dan citra merek terhadap minat beli pengguna kartu by.U di Bekasi. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Teknik pengambilan sampel dilakukan dengan metode non-probality sampling dengan jumlah populasi sebanyak 100 responden. Dalam melakukan metode analisa untuk penelitian ini dibantu dengan perangkat lunak SmartPLS 3. Hasil dari penelitian ini adalah variabel kemudahan penggunaan dan fasilitas tidak berpengaruh signifikan sedangkan variabel citra merek memiliki pengaruh yang signifikan terhadap minat beli pengguna kartu by.U di Bekasi.
Copyrights © 2022