Jurnal Hasil Pengabdian Masyarakat (JURIBMAS)
Vol 1 No 1 (2022): Juli 2022

Pemanfaatan Media Sosial Dan E-Commerce Sebagai Media Promosi Untuk Pemasaran Produk Di Toko Ayaa Fashion

Yessi Fitri Annisah Lubis (Universitas Harapan Medan)
Yuyun Dwi Lestari (Universitas Harapan Medan)
Mufida Khairani (Universitas Harapan Medan)
Arief Budiman (Universitas Harapan Medan)



Article Info

Publish Date
30 Jun 2022

Abstract

Aplikasi media sosial dan E-commerce semakin banyak digunakan seiring dengan perkembangan teknologi pada masa sekarang ini. Pengguna dengan mudah dapat mengunduh aplikasi tersebut melalui smartphone. Toko Ayaa Fashion bergerak dalam bidang penjualan pakaian wanita, pakaian anak, mukena, jilbab, sepatu, tas, dan lainnya. Pada Toko Ayaa Fashion, pemasaran dan penjualan produk yang dilakukan dengan menjual produknya kepada para konsumen di wilayah sekitar saja, sehingga belum dapat memasarkan produk dan menarik konsumen secara luas. Tujuan dari kegiatan pengabdian kepada masyarakat ini ialah untuk memberikan pemahaman mengenai pemanfaatan media sosial dan e-commerce sebagai media promosi dalam memasarkan dan menjual produk pada Toko Ayaa Fashion. Sebagai upaya dalam meningkatkan penjualan produk yang berdampak pada kesejahteraan pelaku usaha beserta para karyawan toko dan bermanfaat bagi masyarakat secara luas.

Copyrights © 2022






Journal Info

Abbrev

juribmas

Publisher

Subject

Computer Science & IT Education Electrical & Electronics Engineering Engineering Social Sciences

Description

Focus dan scope dari Jurnal JURIBMAS (Jurnal Hasil Pengabdian Masyarakat) terbit pertama kali pada tahun 2022 yang dimaksudkan sebagai media kajian ilmiah dari hasil pengabdian masyarakat. Jurnal JURIBMAS Lembaga Kursus dan Pelatihan Karya Prima terbit 3 (tiga) kali setahun pada bulan Maret, Juli ...