AbstrakLatar belakang penelitian ini adalah fenomena perilaku konsumtif generasi milenial terhadap minuman manis yang tidak memikirkan dampaknya terhadap kesehatan, padahal angka penderita diabetes diprediskikan semakin meningkat pada kelompok umur yang lebih muda. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui seberapa besar pengaruh brand awareness dan kualitas produk terhadap minat beli yang berdampak pada keputusan pembelian produk Whey To Go, yang mana menjadi solusi akan perilaku konsumtif generasi muda terhadap minuman manis, namun memperhatikan aspek kesehatan. Penelitian ini membahas mengenai dimensi variabel penelitian untuk mengetahui pengaruh antara variabel melalui kuisioner yang disebar pada 150 responden menggunakan metode purposive sampling. Penelitian menggunakan metode kuantitatif yang diolah menggunakan SPSS versi 20. Hasil uji hipotesis menunjukkan bahwa variabel brand awareness beperngaruh signifikan terhadap minat beli. Variabel kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap minat beli. Variabel minat beli berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Variabel brand awareness berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Variabel kualitas produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Penelitian ini dilakukan untuk memberikan pemahaman bagi pihak Whey To Go untuk memperhatikan brand awareness dan kualitas produk yang mana berpengaruh terhadap minat beli dan keputusan pembelian.Kata Kunci: Brand Awareness; Kualitas Produk; Minat Beli; Keputusan Pembelian
Copyrights © 2022