Jurnal Manajemen Pendidikan dan Ilmu Sosial (JMPIS)
Vol. 3 No. 2 (2022): Jurnal Manajemen Pendidikan dan Ilmu Sosial (Juni 2022 - November 2022)

PENGARUH LABELISASI HALAL, KUALITAS PRODUK, DAN MINAT BELI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (LITERATUTE REVIEW MANAJEMEN PEMASARAN)

Paramita, Ayu (Unknown)
Ali, Hapzi (Unknown)
Dwikoco, Fransiskus (Unknown)



Article Info

Publish Date
20 Aug 2022

Abstract

Artikel Literature Review pengaruh Labelisasi Halal, Kualitas Produk dan Minat Beli terhadap Keputusan Pembelian adalah artikel ilmiah yang bertujuan membangun hipotesis riset pengaruh antar variabel yang akan digunakan pada riset selanjutnya. Metode penulisan artikel literature review adalah dengan metode library risearch, yang bersumber dari media online seperti Google Scholar dan Mendeley dan Media Online lainnya. Hasil artikel ini adalah bahwa: 1) Labelisasi berpengaruh terhadap keputusan pembelian; 2) Kualitas Produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian; 3) Minat Beli berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Selain dari 3 variabel exogen ini yang mempengaruhi variabel endogen keputusan pembelian masih banyak faktor lain diantaranya adalah Harga, Citra Merek, dan Celebrity Endors.

Copyrights © 2022






Journal Info

Abbrev

JMPIS

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management Education Social Sciences

Description

Focus and Scope FOCUS Jurnal Manajemen Pendidikan dan Ilmu Sosial (JMPIS) memfokuskan diri pada riset tentang Manajemen Pendidikan dan Ilmu Sosial. Pendekatan metode penelitian meliputi: Kuantitatif, Kualitatif, dan Mix Method. Jurnal Manajemen Pendidikan dan Ilmu Sosial (JMPIS) memiliki tujuan ...