Management Studies and Entrepreneurship Journal (MSEJ)
Vol. 3 No. 4 (2022): MSEJ : Management Studies and Entrepreneurship Journal

Pengaruh Kualitas Produk, Merek Dan Personal Selling Terhadap Keputusan Pembelian Merek U-Lock Pada PT. Union Tetap Jaya Medan

Winda Winda (Universitas Prima Indonesia)
Nurmaidah Ginting (Universitas Prima Indonesia)
Ricky Onggo (Universitas Prima Indonesia)
Veren Phannata (Universitas Prima Indonesia)



Article Info

Publish Date
19 Sep 2022

Abstract

Penelitian di lakukan di PT Union Tetap Jaya Medan. Tujuan Penelitian adalah untuk menguji dan menganalisi pengaruh Kualitas Produk, Merek dan Personal Selling terhadap Keputusan Pembelian merek U-Lock pada PT Union Tetap Jaya Medan.;Populasi; berjumlah 167 ;konsumen dan jumlah sampelgsebanyak 197 konsumen dan untuk pengujian validitas dan reliabilitas sebanyak; 132 pelanggan di luar dari sampel penelitian. Teknik;sampling; yang digunakan adalah ;sampling random ;sampling. Hasil pengujian secara parsial dan secara simultan Kualitas Produk, Merek dan Personal Selling berpengaruh positif dan signfiikan terhadap Keputusan Pembelian merek U-Lock pada PT Union Tetap Jaya Medan.

Copyrights © 2022






Journal Info

Abbrev

msej

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management

Description

Management Studies and Entrepreneurship Journal (MSEJ) is published by Yayasan Pendidikan Riset dan Pengembangan Intelektual (YRPI) as an information and communication media for practitioners, researchers and academics who are interested in the field of management (Finance, Human Resource, ...