Management Studies and Entrepreneurship Journal (MSEJ)
Vol. 3 No. 5 (2022): MSEJ : Management Studies and Entrepreneurship Journal

Analisis Pengaruh Brand Image Dan Celebrity Endoser Terhadap Purchase Decision Produk Bakery Bittersweet By Najla

Rio Haribowo (Universitas Mulawarman)
Ana Fitriyatul Bilgies (Universitas Islam Darul Ulum)
Verawaty Verawaty (Institut Bisnis dan Keuangan Nitro)
Hendy Tannady (Universitas Multimedia Nusantara)
Ratnawati Ratnawati (Universitas Gajah Putih)



Article Info

Publish Date
08 Nov 2022

Abstract

image terhadap keputusan pembelian produk Bittersweet By Najla. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan menggunakan programSPSS Statistik 21 dengan jumlah sampel 135 responden yang berdomisili Jakarta Timur, Pusat, Selatan, Barat, Utara, Bekasi, Depok dan Bogordengan menggunakan teknik nonprobability sampling dan purposive sampling. Hasil penelitian menunjukan bahwa celebrity dan brand imagememiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian produk Bittersweet By Najla. Manfaat penelitian ini bagi Bittersweet By Najla adalah sebagaibahan masukan dan evaluasi agar tetap mempertahankan dan meningkatkan kepercayaan konsumen dengan menggunakan strategi marketingcelebrity endorser dan brand image sehingga dapat bersaing dengan kompetitor lainnya. Kata Kunci : celebrity endorser, brand image, keputusan pembelian, Bittersweet By Najla

Copyrights © 2022






Journal Info

Abbrev

msej

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management

Description

Management Studies and Entrepreneurship Journal (MSEJ) is published by Yayasan Pendidikan Riset dan Pengembangan Intelektual (YRPI) as an information and communication media for practitioners, researchers and academics who are interested in the field of management (Finance, Human Resource, ...