Kehadiran desa wisata dalam pengembangan pariwisata di dunia sudah sedemikian sangat esensial dikarenakan desa wisata mampu menonjolkan beragam destinasi dalam suatu kawasan pariwisata. Maksud dari penelitian ini memiliki tujuan untuk mengetahui gambaran promosi digital, fasilitas wisata dan keputusan berkunjung wisatawan serta mengetahui seberapa berpengaruh promosi digital, fasilitas wisata dan keputusan berkunjung wisatawan di Desa Wisata Bunihayu Kabupaten Subang. Metode penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Populasi di dalam penelitian adalah wisatawan yang datang berkunjung ke desa wisata. Jumlah sampel dalam penelitian adalah berjumlah 100 responden dan menggunakan teknik probability sampling. Metode analisis penelitian menggunakan regresi linier berganda menganalisis hasil penelitian. Hasil penelitian menunjukkan bahwa promosi dan fasilitas wisata memberi pengaruh yang signifikan terhadap keputusan berkunjung wisatawan. Keputusan berkunjung wisatawan ke desa wisata dipengaruhi oleh promosi digital dan fasilitas wisata.
Copyrights © 2022