CITRAWIRA : JOURNAL OF ADVERTISING AND VISUAL COMMUNICATION
Vol 3, No 1 (2022)

Reka Cipta Iklan Dengan Pendekatan Ambient Media Dalam Konsep Segitiga Insight Pada Desa Wisata Betisrejo Kabupaten Sragen

Soky Putu Wiyano Wandowo (Institut Seni Indonesia Surakarta)
Basnendar Herry Prilosadoso (Institut Seni Indonesia Surakarta)



Article Info

Publish Date
04 Jun 2022

Abstract

Reka Cipta Iklan Ambient Media Dengan Konsep Segitiga Insight Sebagai Bagian Dari Strategi Kreatif Untuk Desa Wisata Betisrejo Kabupaten Sragen.Perancangan ini menggunakan konsep segitiga insight yang terdiri dari pengetahuan produk, konsumen, serta mediumnya sebagai dasar merancang promosi iklan tersebut. Problemnya dan urgensi dalam penelitian ini adalah pertanian organik desa wisata ini memberikan dampak kesehatan yang baik dan hiburan alam yang menyenangkan, kepada konsumen yang membutuhkannya. Dengan perancangan ini diharapkan mampu menjangkau target konsumen dengan metode ambient media untuk citra Desa Wisata Betisrejo, untuk menggugah perhatian masyarakat untuk berinteraksi dengan promosi iklan mendapatkan pengalaman yang lebih agar membekas di ingatan target konsumen.

Copyrights © 2022






Journal Info

Abbrev

citrawira

Publisher

Subject

Languange, Linguistic, Communication & Media Social Sciences Other

Description

Fokus utama jurnal ini adalah untuk mempromosikan forum diskusi secara akademik global dan pertukaran interdisipliner maupun multidisiplin keilmuan dari para cendekiawan peneliti yang mengeksplorasi topik pada permasalahan periklanan dan komunikasi visual. Serial ini akan mendorong inovasi dan ...