Jurnal Mirai Management
Vol 4, No 2 (2019)

Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Volume Penjualan Kamera Mirorless Fuji Film

Serlin Serang ((Orc ID : https://orcid.org/0000-0003-0155-2555) (Sinta ID : 6675772) STIE Amkop Makassar)
Suriyanti Suriyanti (Unknown)



Article Info

Publish Date
04 Sep 2022

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk untuk Mengetahui Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Volume Penjualan Kamera mirorless merek Fujifilm pada PT. FujiFilm Makassar Branch Office. Penelitian di lakukan pada Fuji Film Di Makassar. Jumlah sampel yang diambil dalam penelitian ini sebanyak 130 Orang pelanggan Fuji Film penentuan jumlah sampel dapat dilakukan dengan cara perhitungan statistik yaitu dengan menggunakan Rumus Slovin. Dalam penelitian ini teknik sampling yang digunakan adalah dengan cara teknik accidental sampling. Metode pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah observasi dan kuesioner. Jenis data adalah kuantitatif dan kualitatif yang bersumber dari data primer dan data sekunder. Hasil penelitian menunjukkan bahwa berdasarkan hasil persamaan regresi diperoleh hasil bahwa Produk terhadap Volume Penjualan memiliki pengaruh positif dan signifikan. Sama hal-nya dengan Harga, Promosi dan Tempat terhadap Volume Penjualan yang juga memiliki pengaruh yang positif dan signifikan. Volume Penjualan berpengaruh positif dan signifikan. Ini menunjukkan bahwa keempat variabel yakni produk, harga, promosi dan tempat mempunyai pengaruh yang positif dan signifikan terhadap Volume Penjualan kamera Mirorrless Fuji Film Di Makassar. Keywords: Produk, Harga, Promosi, Tempat, Volume Penjualan

Copyrights © 2019






Journal Info

Abbrev

mirai

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management Economics, Econometrics & Finance

Description

Jurnal Mirai Management adalah jurnal berkala ilmiah yang diterbitkan Program Pascasrajan Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) AMKOP Makassar terbit perdana sejak tahun 2016. ...