SEIKO : Journal of Management & Business
Vol 4, No 3 (2022)

Pengaruh Penggunaan Branding Asing Dalam Iklan Produk Lokal Erigo di Instagram Reels Terhadap Persepsi Remaja

Gabriella Christina T Parera (Unknown)
Iis Kurnia Nurhayati (Unknown)



Article Info

Publish Date
15 Dec 2022

Abstract

Abstrak Penelitian ini ditujukan dalam rangka mengidentifikasi hasil dari pengaruh penggunaan branding asing dalam iklan produk lokal erigo di instagram reels Terhadap Persepsi Remaja, dalam penelitian ini ingin meneliti tentang sebuah brand yang mengiklankan produk-produknya di manca negara dengan mengikuti acara internasional.m Penelitian ini, menggunkan metode kuantitatif dan teknik analisis regresi linier sederhana, dalam penelitian ini memakai sampel non-probality sampling berikut penggunaan teknik sampling purposive sampling. Dari hasil analisis deskriptif hasil tanggapan resonden menunjukan bahwa semakin baik branding asing pada iklan lokal ertigo di Instagram reels, maka akan semakin meningkatkan persepsi yang baik/tinggi pada remaja pada brand erigo. Pengunaan branding asing di Iklan Produk Lokal Erigo di Instagram Reels sudah cukup baik, namun managemen perlu menambahkan konten yang unik agar para konsumen mengingat erigo. Kata kunci: Pemasaran, branding asing, persepsi remaja

Copyrights © 2022






Journal Info

Abbrev

seiko

Publisher

Subject

Social Sciences

Description

The Journal Management & Business (SEJaman) provides a forum for academics and professionals to share the latest developments and advances in knowledge and practice of management business both theory and practices. It aims to foster the exchange of ideas on a range of important management subjects ...