Jurnal Ilmiah Kebijakan dan Pelayanan Pekerjaan Sosial (Biyan)
Vol 4 No 2 (2022): BIYAN

PERAN KORPORASI DALAM PENCAPAIAN PROGRAM SDGs DI INDONESIA: (Studi kasus Pelaksanaan CSR bidang Pendidikan di Kab. Paser – Kalimantan Timur)

Dyah Asri Gita Pratiwi (Unknown)
Didit Susiyanto (Unknown)
Sulistyary Ardiyantika (Unknown)
Ulya Sholeh Defretes (Unknown)
Musyawaluddin (Unknown)



Article Info

Publish Date
31 Dec 2022

Abstract

Peran Korporasi Dalam Pencapaian Program SDGs di Indonesia (Studi Kasus Pelaksanaan CSR PT. Kideco Jaya Agung di Bidang Pendidikan, di Kabupaten Paser – Kalimantan Timur. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif deskriptif dengan jenis penelitian studi kasus. Pengumpulan data pada penelitian ini menggunakan wawancara mendalam dan observasi. Hasil penelitian ini menyimpulkan bahwa peran korporasi dalam pelaksanaan program CSR di bidang pendidikan memberi kontribusi yang positif dalam meningkatkan kualitas pendidikan di sekitar wilayah operasional perusahaan khususnya dan di kabupaten Paser pada umumnya. Dengan demikian, kegiatan CSR di bidang Pendidikan yang dilakukan oleh PT. Kideco Jaya Agung memberi kontribusi pada pencapain tujuan SDGs di Indonesia.

Copyrights © 2022






Journal Info

Abbrev

biyan

Publisher

Subject

Social Sciences

Description

Visi: Menjadi Jurnal Ilmiah Bidang Kebijakan dan Pelayanan Pekerjaan Sosial yang Berkualitas dan Mempunyai Kontribusi dalam Pembangunan Kesejahteraan Sosial dan Pengembangan Teknologi Pekerjaan Sosial di Indonesia Misi: Mempublikasikan karya ilmiah yang mutakhir dalam bidang kebijakan dan pelayanan ...