Among Makarti
Vol 15, No 3 (2022): AMONG MAKARTI

PENGARUH E-COMMERCE DAN MOBILE MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FACIAL WASH PT. NASA STOCKIST R.2137 BANJARNEGARA PADA MASA PANDEMI COVID 19

Nur Hayati (STIE STAN INDONESIA MANDIRI BANDUNG)
Novi Rukhviyanti (STMIK Indonesia Mandiri)



Article Info

Publish Date
26 Dec 2022

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis E-Commerce dan Mobile Marketing berpengaruh positif dan signifikan secara parsial dan stimultan Terhadap Keputusan pembelian produk facial wash NASA di stokist R.2137. Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif asosiatif dengan teknik pengumpulan data melalui penyebaran kuesioner.Hasil penelitian menunjukkan bahwa E-Commerce dan Mobile Marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. E-Commerce dan Mobile Marketing merupakan variabel bebas secara simultan memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian.Kata kunci: E-Commerce, Mobile Marketing, Keputusan Pembelian, Covid-19, Natural Nusantara (NASA).

Copyrights © 2022






Journal Info

Abbrev

ama

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance Social Sciences

Description

Jurnal Among Makarti adalah jurnal ilmiah bertujuan untuk berbagi pengetahuan dan isu – isu terkini terkait dengan penelitian dibidang ekonomi dan bisnis. Secara khusus cakupan jurnal Among Makarti adalah : a. Di bidang bisnis, kami menerima artikel ilmiah dengan ruang lingkup sebagai berikut: 1. ...