Jurnal Pendidikan dan KonselingVol. 4 No. 6 (2022): Jurnal Pendidikan dan Konseling
Pengaruh Citra Merek, Promosi dan Kualitas Pelayanan terhadap Minat Beli Konsumen Apple Store Kelapa Gading Jakarta
Iyan Suyoto(Institut Bisnis Dan Informatika Kwik Kian Gie) Tony Sitinjak(Institut Bisnis Dan Informatika Kwik Kian Gie)
Article Info
Publish Date 01 Nov 2022
Abstract
Objek penelitian ini adalah apple store di Mall Kelapa Gading. Metode pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan metode komunikasi. Oleh karena itu, kuesioner online disebar melalui media Google Docs sebanyak 140 responden yang memiliki minat membeli produk apple. Prosedur yang digunakan untuk pengujian model dan pengolahan data adalah model persamaan struktural dengan menggunakan SPSS 25.
Jurnal Pendidikan dan Konseling merupakan wadah bagi para peneliti untuk mengembangkan kompetensinya dalam bidang penelitian dan pengabdian kepada masyarakat. Adapun scope jurnal ini berkaitan dengan pendidikan, sosial sains dan konseling. Jurnal ini terbit enam kali dalam setahun, yaitu pada bulan ...