Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh testimoni, situasional dan hargaterhadap minat beli ulang pada rumah makan Sa’i Kecamatan Boja Kabupaten Kendal. Data yangdigunakan adalah data primer dengan menggunakan quesioner untuk mengambil informasi darivariabel testimoni, situasional, harga dam minat beli dari konsumen yang membeli di rumah makanSa’i Boja. Pengambilan sampel penelitian ini menggunakan metode Slovin didapatkan sampelberjumlah 110.Hasil penelitian menunjukkan bahwa testimoni berpengaruh positip dan signifikan terhadapminat beli ulang lebih tinggi dibandingkan situasional. Sedangkan harga mempunyai pengaruhnegatip dan tidak signifikan terhadap minat beli ulang. Hal ini dikarenakan harga yang ditawarkanpada rumah makan Sa’i sudah bersaing dengan rumah makan lain sehingga testimony dengan figurkepala Desa, artis Kabupaten sangat membantu dalam memberikan pengaruh besar terhadap minatbeli ulang konsumen. Sedangkan situasional di lokasi rumah makan Sa’i sangat mendukungkenyamanan dalam menikmati hidangan dalam rumah makan Sa’i Boja Kabupaten Kendal JawaTengah.
Copyrights © 2022