Jurnal Pendidikan dan Konseling
Vol. 4 No. 6 (2022): Jurnal Pendidikan dan Konseling: Special Issue (General)

Analisis Strategi Enterpreneurship Melalui Pemasaran Sempol Ayam "Arsan" Oleh Pendidikan Anak Usia Dini

Terza Travelancya DP (Universitas Islam Zainul Hasan Genggong)
Muniroh Muniroh (Universitas Islam Zainul Hasan Genggong)
Latifah Latifah (Universitas Islam Zainul Hasan Genggong)
Tutik Fadiyah (Universitas Islam Zainul Hasan Genggong)



Article Info

Publish Date
05 Dec 2022

Abstract

Seni manajemen pemasaran ialah suatu tindakan terukur yang ditujukan buat mengetahui produk perusahaan pada rakyat luas. taktik pemasaran sangat penting dalam berbisnis, supaya pada berbisnis sudah sahih- sahih mampu memasarkan produk sinkron dengan sasaran penjualan, strategi pemasaran yang dilakukan akan mengakibatkan yang akan terjadi yg aporisma, yaitu memasarkan produk sesuai dengan produksi olahan serta keuntungan yang diinginkan. Penelitian dilaksanakan dirumah sekaligus kawasan produksi SEMPOL AYAM Perum sumber Taman indah blok AA-20 RT/RW lima/8 Kelurahan asal taman kecamatan sumberasih KAB. Probolinggo Jawa Timur. memakai metode kualitatif dengan menggunakan pendekatan study literature. Data yang dipakai dalam penelitian ini adalah data primer yang di peroleh dari hasil wawancara yang dilaksanakan secara ekslusif. Kata Kunci: Seni, Manajemen, Pemasaran, Sempol Ayam.

Copyrights © 2022






Journal Info

Abbrev

jpdk

Publisher

Subject

Education Languange, Linguistic, Communication & Media Mathematics Other

Description

Jurnal Pendidikan dan Konseling merupakan wadah bagi para peneliti untuk mengembangkan kompetensinya dalam bidang penelitian dan pengabdian kepada masyarakat. Adapun scope jurnal ini berkaitan dengan pendidikan, sosial sains dan konseling. Jurnal ini terbit enam kali dalam setahun, yaitu pada bulan ...