Penelitian ini bertujuan (1) untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, Brand Image (citra merek) dan trust (kepercayaan) berpengaruh secara parsial terhadap loyalitas pelanggan (2) untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, brand image (citra merek) dan trust (kepercayaan) berpengaruh secara simultan terhadap loyalitas pelanggan (3) untuk mengetahui diantara kualitas pelayanan, Brand Image (citra merek) dan trust (kepercayaan) yang paling dominan berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif Hasil penelitian adalah persamaan regresi linier berganda Y = 3,550E-17+ 0,214 + 0,213 + 0,510 + e. Secara parsial kualitas pelayanan berpengaruh positif signifikan dengan nilai sebesar 2,732, sebesar 1,663. Brand Image berpengaruh positif signifikan dengan nilai sebesar 2,469, 1,663 sebesar. Trust berpengaruh positif signifikan dengan nilai sebesar 5,721, sebesar 1,663. Secara simultan kualitas pelayanan, brand image (citra merek) dan trust (kepercayaan) berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan, dengan nilai sebesar 36,091, sebesar 2,72. Variabel yang paling berpengaruh dominan dalam penelitian ini adalah trust (kepercayaan)dengan nilai sebesar 5,721
Copyrights © 2022