Hybrid mobile commerce applications menggabungkan manfaat aplikasi asli dan berbasis web untuk memberikan pengalaman pengguna yang mulus bagi pembeli. Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk mengakses fitur m-commerce, seperti penelusuran dan pembelian produk, melalui satu platform terintegrasi. Dengan memanfaatkan teknologi hybrid, bisnis dapat memberikan solusi m-commerce yang sangat fungsional dan andal kepada pelanggan mereka, sekaligus mengurangi biaya pengembangan dan pemeliharaan dan masalah kompatibilatas, pengalaman pengguna serta integrasi dengan system lain. Penelitian ini bertujuan untuk merancang kinerja dan efektivitas aplikasi m-commerce hybrid dalam konteks usaha kecil dan menengah. Melalui pengujian pengguna dan analisis metrik bisnis, menilai dampak pendekatan campuran pada keterlibatan pengguna dan tingkat konversi. Temuan kami akan memberikan wawasan tentang potensi aplikasi m-commerce hybrid dengan metode agile development untuk mendorong pertumbuhan dan kesuksesan dalam ekonomi digital.
Copyrights © 2022