SEGMEN Jurnal Manajemen dan Bisnis
Vol 19, No 1 (2023): SEGMEN Jurnal Manajemen dan Bisnis

PENGARUH KUALITAS PRODUK, DAN PROMOSI, TERHADAP MINAT BELI KOPI KENANGAN DI PURWOKERTO

Fajar Nur Wibowo (Universitas Al-Irsyad Cilacap)
Nenden Nur Anisa (Universitas Muhammadiyah Purworejo)
Nuni Wulansari (Universitas Muhammadiyah Purworejo)



Article Info

Publish Date
31 Jan 2023

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis kualitas produk dan Promosi terhadap Minat Beli Kopi Kenangan di Purwokerto, Objek dari penelitian ini adalah Kopi Kenangan Purwokerto , sedangkan subjeknya adalah Konsumen Kopi Kenangan Purwokerto. penelitin ini menggunakan pengambilan sample dengan Teknik purposive sampling. Jumlah sample dalam penelitian ini sebanyak 100 responden. Data didapatkan melalui kuesioner yang didistribusikan langsung ke Konsumen Kopi Kenangan Purwokerto . Teknik analisis data menggunakan SPSS versi 22. Berdasarkan hasil analisis yang dilakukan, menunjukan bahwa Kualitas produk berpengaruh terhadap Minat Beli dan Promosi berpengaruh terhadap Minat Beli Konsumen.Kata-kata Kunci: Kualitas Produk, Promosi, Minat Beli

Copyrights © 2023