Management Studies and Entrepreneurship Journal (MSEJ)
Vol. 4 No. 2 (2023): Management Studies and Entrepreneurship Journal (MSEJ)

Pengaruh Brand Trust Terhadap Brand Loyalty Pada Fashion Branded Di Kota Batam

Vinco Vinco (Universitas Internasional Batam)
Golan Hasan (Universitas Internasional Batam)



Article Info

Publish Date
08 Feb 2023

Abstract

Penelitian ini menguji pengaruh brand loyalty terhadap brand loyalty pada fashion branded di Kota Batam dengan menggunakan teknik pengumpulan data primer dan sekunder dengan menguji data dari 356 responden yang memperhatikan fashion di Kota Batam. Pada penelitian ini data yang digunakan adalah data yang telah diolah menggunakan PLS sehingga dapat menunjukkan bahwa pengaruh brand trust terhadap brand loyalty signifikan positif dengan independen brand awareness yang signifikan positif terhadap brand trust dengan mediasi brand trust.

Copyrights © 2023






Journal Info

Abbrev

msej

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management

Description

Management Studies and Entrepreneurship Journal (MSEJ) is published by Yayasan Pendidikan Riset dan Pengembangan Intelektual (YRPI) as an information and communication media for practitioners, researchers and academics who are interested in the field of management (Finance, Human Resource, ...