Jurnal Ekonika : Jurnal Ekonomi Universitas Kadiri
Vol. 1 No. 2 (2016): September 2016

Pengaruh Word Of Mouth Terhadap Purchase Intention Melalui Brand Image Pada Lembaga Kursus Bahasa Inggris Dynamic English Course Pare

M Dian Ruhamak (Fakultas Ekonomi Universitas Kadiri)
Budi Rahayu (Fakultas Ekonomi Universitas Kadiri)



Article Info

Publish Date
20 Jul 2017

Abstract

Penelitian ini bertujuan mengetahui seberapa besar pengaruh Word Of Mouth terhadap Purchase Intention melalui Brand Image pada lembaga kursus bahasa inggris Dynamic English Course Pare – Kediri. Penelitian ini menggunakan metode SEM PLS dengan bantuan software SmartPLS didapatkan hasil signifikansi pengaruh Word Of Mouth terhadap Brand Image, Word Of Mouth Terhadap  Purchase Intention, Brand Image terhadap Purchase Intention dan Word Of Mouth Terhadap Purchase Intention melalui Brand Image sebesar 24,3%, 65,3%, 33,6% dan 46,4%. Dengan demikian semua dinyatakan signifikan karena semua mempengaruhi Purchase Intention dan Brand Image memediasi sempurna Word Of Mouth dengan Purchase Intention karena dapat meningkatkan pengaruh sebesar 21,9%.  

Copyrights © 2016






Journal Info

Abbrev

ekonika

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

Ekonika : Jurnal Ekonomi Universitas Kadiri publish by Faculty of Economics, Universitas Kadiri. The Journal of Ekonika first appeared in March of 2016. The journal is published twice a year, in April and September. Ekonika is a national scientific journals are open to seeking innovation, creativity ...