Jurnal Manajemen Bisnis Kewirausahaan (JUMBIWIRA)
Vol. 2 No. 1 (2023): April : Jurnal Manajemen Bisnis Kewirausahaan

Upaya Peningkatan Brand Image melalui Konten Media Sosial Platform instagram Kangvifo FNB

Muh. Sarfandi (Universitas Tadulako)
Suryadi Samudra (Universitas Tadulako)
Juliana Kadang (Universitas Tadulako)



Article Info

Publish Date
23 Mar 2023

Abstract

Jumlah pengguna aktif media sosial di Indonesia pada Januari 2022 sebanyak 191 juta pengguna. Jumlah yang sangat besar ini tentunya sangat efektif jika media sosial dijadikan sebagai platform promosi. Dengan jangkauan sekitar 100 juta orang, tentu ada peluang untuk meningkatkan brand image dari produk yang Anda miliki. Untuk mencapai berbagai konten pemasaran merupakan bahan utama yang dibutuhkan untuk mengisi media sosial, kreativitas dan kualitas setiap konten yang dibuat menjadi faktor penentu agar media sosial yang dimiliki dapat menjangkau khalayak luas dan dapat mempengaruhi calon konsumen untuk tertarik untuk mengkonsumsi. produk yang mereka miliki.

Copyrights © 2023






Journal Info

Abbrev

jumbiwira

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

JUMBIWIRA: Jurnal Ilmiah Manajemen Bisnis Dan Kewirausahaan E-ISSN:XXXX-XXXX (Online) / P-ISSN:XXXX-XXXX (print) diterbitkan oleh BADAN PENERBIT STIEPARI PRESS. Penerbitan jurnal ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas ilmu pengetahuan, serta menyalurkan minat berbagi dan menyebarluaskan ilmu ...