eProceedings of Engineering
Vol 7, No 2 (2020): Agustus 2020

Perancangan Atribut Pemasaran Digital Pada Ukm Mamazy Brightfood Dengan Menggunakan Imc Quality Dan Model Kano

Ayu Amanda Hapsari (Telkomuniversity)
Agus Achmad Suhendra (Telkomuniversity)
Wawan Tripiawan (Telkomuniversity)



Article Info

Publish Date
01 Aug 2020

Abstract

Mamazy Brightfood adalah salah satu UMKM pada bidang kuliner yang berdiri sejak tahun 2014. Pangsa pasar dari Mamazy Brightfood adalah wanita dengan umur 18-50 tahun. Terutama wanita yang menjadi pengambil keputusan dalam kegiatan belanja sehari-hari. Produk yang ditawarkan oleh Mamazy antara lain adalah olahan susu berupa yoghurt dan frozen food atau makanan beku. Variasi dari frozen food yang ditawarkan mencapai 24 jenis. Dalam penjualannya, Mamazy menggunakan sistem penjualan offline maupun online.

Copyrights © 2020






Journal Info

Abbrev

engineering

Publisher

Subject

Computer Science & IT Control & Systems Engineering Electrical & Electronics Engineering Engineering Industrial & Manufacturing Engineering

Description

Merupakan media publikasi karya ilmiah lulusan Universitas Telkom yang berisi tentang kajian teknik. Karya Tulis ilmiah yang diunggah akan melalui prosedur pemeriksaan (reviewer) dan approval pembimbing ...