Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui bagaimana analisa bauran pemasaran pada Showroom XYZ Desa Ciawigebang. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana pelaksanaan bauran pemasaran yang berjalan, serta mengetahui kendala dan solusi alternatif dalam pemecahan masalah. Teknik pengumpulan data melalui observasi, yaitu mengamati langsung objek yang diteliti. Adapun kendala- kendala yang terjadi dalam Analisa Bauran Pemasaran Pada Showroom XYZ Desa Ciawigebang yaitu pembukuan dilakukan secara manual menyebabkan kurangnya pengawasan terhadap alur keuangan, masih kurangnya keahlian yang dimiliki untuk SDM sehingga jalannya proses pemasaran menjadi kurang efektif, dan belum memaksimalkan digital marketing yang menyebabkan kegiatan distribusi tidak meluas. Solusi yang harus dijalankan oleh Showroom XYZ Desa Ciawigebang beralih menggunakan pembukuan digital yang akan memudahkan untuk pengecekan, Showroom XYZ Desa Ciawigebang harus melakukan pelatihan karyawan untuk menambah kemampuan serta memperhatikan pendidikan karyawan berguna untuk peningkatan kemajuan SDM yang nantinya akan berpengaruh terhadap inovasi pemasaran yang akan meluas.
Copyrights © 2023