Aktivitas pemasaran sangat diperlukan oleh perusahaan dalam tujuannya mendapatkan keuntungan. Berbagai aspek dapat mempengaruhi kinerja dari pemasaran produk di dalam sebuah perusahaan. Dari hal tesebut, dilakukanlah penelitian mengenai Pengaruh Kelengkapan Produk, Kualitas Produk dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian di PT Tanindo Plastik Batam. Penerapan metode kuantitatif dalam penelitian dengan basis kumpulan data yang disebarkan melalui kuesioner berbentuk google form. Sampel yang didapatkan sejumlah 117 dengan teknik sampel jenuh dari keseluruhan jumlah pelanggan PT Tanindo Plastik Batam periode Januari 2022 hingga Juni 2022. Penelitian menggunakan program bantuan SPSS dengan hasil pengujian dari penelitian didapatkan kelengkapan produk 1,409 < 1,981 dan sig sebesar 0,161 > 0,05 dalam artian kelengkapan produk tidak memiliki pengaruh dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian. Kualitas produk 4,797 > 1,981 dan sig sebesar 0,000 < 0,05 dalam artian kualitas produk memiliki pengaruhnya yang positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Dan promosi 6,331 > 1,981 dengan sig sebesar 0,000 < 0,05 yang diartikan promosi memiliki pengaruhnya yang positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Hasil F menghasilkan nilai 55,698 > 2,68 yang diartikan kelengkapan produk, kualitas produk dan promosi secara simultan berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian. Kata Kunci: Kelengkapan Produk, Kualitas Produk, Promosi dan Keputusan Pembelian
Copyrights © 2023