Publish : Basic and Applied Research Publication on Communications
Vol 1 No 1 (2022)

Upaya Peningkatan Brand Awareness Pt. Pilihanmu Indonesia Jaya (Pilihjurusan.Id) Melalui Marketing Public Relations

Valeria Alprits Marchus (Universitas Pancasila)
Nathalia Perdhani (Universitas Pancasila)



Article Info

Publish Date
30 May 2022

Abstract

Munculnya banyak perusahaan startup di bidang pendidikan berdampak pada tingginya persaingan. Di tengah persaingan tersebut, penting untuk membangun brand awareness. PT. Pilihanmu Indonesia Jaya (Pilihjurusan.id ) merupakan salah satu startup di bidang pendidikan yang baru berdiri pada 21 Oktober 2021. Sebagai startup baru di tengah banyaknya persaingan dan dalam situasi pandemi, PT. Pilihanmu Indonesia Jaya (Pilihjurusan.id) penting untuk membangun brand awareness. Penelitian ini menggali bagaimana upaya peningkatan brand awareness PT. Pilihanmu Indonesia Jaya (Pilihjurusan.id) melalui peran marketing public relations. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kualitatif. Konsep yang digunakan dalam penelitian ini adalah marketing public relations dan brand awareness. Hasil penelitian menemukan bahwa dalam meningkatkan brand awareness, marketing public relations membuat event, melakukan kolaborasi dengan marketing business development untuk memberikan promo dalam event, dan melakukan kerja sama dengan pihak eksternal.

Copyrights © 2022






Journal Info

Abbrev

publish

Publisher

Subject

Languange, Linguistic, Communication & Media Social Sciences Other

Description

Jurnal Publish (Basic and Applied Research Publication on Communications) memuat artikel-artikel dari hasil penelitian berbasis pengetahuan di bidang komunikasi jurnalistik. Artikel berasal dari tulisan mahasiswa Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Pancasila atau universitas lain. Jurnal ...