Shahir Café merupakan salah satu kedai kopi yang terletak di KabupatenPangkajene dan Kepulauan – Provinsi Sulawesi Selatan. Banyaknya bermunculan KedaiKopi di Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan dengan fasilitas dan keunggulannyamasing-masing. Maka dari itu perlunya perancangan promosi kreatif dan informatifuntuk Shahir Café dalam mengangkat USP dari Shahir Café. Peneltitian ini menggunakanmetode penelitian kualitatif, metode pengumpulan data (studi pustaka, observasi,wawancara) untuk mengetahui permasalahan khusus pada Shahir Café dan metodeanalisis (AOI (Activity Opinion Interest), SWOT (Strength Weakness OpportunitiesThreats), AISAS (Attention Interest Search Action Share) dan Consumer Journey) untukmempermudah dalam perancangan strategi promosi yang efektif untuk Shahir Cafe.Teori yang digunakan adalah promosi, iklan, media, dan desain komunikasi visual.Kata Kunci: promosi, café, USP
Copyrights © 2023