eProceedings of Art & Design
Vol 10, No 2 (2023): April 2023

PERANCANGAN PROMOSI KOLEGA BARBERSHOP CIPUTAT TANGERANG SELATAN

Paulus Ryonaldo Gavrilla (Telkom University)
Samsul Alam (Telkom University)
Sonson Nursholih (Telkom University)



Article Info

Publish Date
26 Apr 2023

Abstract

Penulisan  tugas  akhir  ini  bertujuan  untuk  merubah  brand  awareness masyarakat terhadap Kolega Barbershop di kota Tangerang Selatan dikarenakan di Tangerang  Selatan  termasuk  kota  yang  citra  produknya  masih  belum  signifikan. Adapun latar belakang penulis ini penjualan produk di kota Tangerang Selatan hanya mencapai  50%  dari  target  pasar.  karena  positioning  yang  dilakukan  Kolega Barbershop  terhadap  produknya masih  belum  akurat  sehingga masyarakat  belum mengenal  baik  tentang  produk  Kolega  Barbershop  itu  sendiri.  Menurut  survei lapangan masyarakat masih  beranggapan  bahwa  Barbershop merupakan  tempat potong  rambut  pria  bahkan  tidak  banyak  yang  tahu  bahwa  Kolega  Barbershop menyediakan  tidak  hanya  jasa  layanan  potong  rambut  saja.  Sehingga  positioning yang  dilakukan  harus  tepat  dan  lebih  dari  positioning  pesaingnya,  supaya  Kolega Barbershop ini dapat merubah brand awareness masyarakat terhadap produknya. Kata kunci: Kolega Barbershop, brand awareness, Positioning, Promosi.

Copyrights © 2023






Journal Info

Abbrev

artdesign

Publisher

Subject

Arts Humanities

Description

Merupakan media publikasi karya ilmiah lulusan Universitas Telkom yang berisi tentang kajian Art & Design. Karya Tulis ilmiah yang diunggah akan melalui prosedur pemeriksaan (reviewer) dan approval pembimbing ...