SEIKO : Journal of Management & Business
Vol 6, No 1 (2023): January - Juny

The Influence of Product Quality on Coffee Shop’s Consumer Satisfaction

Iqbal Firmansyah (PPs STIE Amkop Makassar)
Mahir Pradana (Unknown)



Article Info

Publish Date
13 Jun 2023

Abstract

Kedai kopi merupakan salah satu bisnis yang banyak diminati oleh anak muda saat ini. Berdasarkan pemaparan permasalahan yang terdapat pada latar belakang yaitu penurunan pengunjung dan tingkat penjualan kopi yang merupakan indikasi kualitas produk minuman kopi yang belum optimal, penulis merasa perlu mengetahui lebih mendalam. tentang. Oleh karena itu, artikel ini berfokus pada Bagaimana kualitas produk minuman kopi yang dihasilkan. Penelitian kami berfokus pada Yellow Truck Coffee di Bandung, Indonesia. Selanjutnya kami ingin menjawab pertanyaan: Bagaimana kepuasan konsumen terhadap produk minuman kopi di Yellow Truck Coffee Bandung? dan Seberapa besar pengaruh kualitas produk minuman kopi terhadap kepuasan konsumen Yellow Truck Coffee Bandung? Kata Kunci: kualitas produk, loyalitas pelanggan, bisnis, kuantitatif

Copyrights © 2023






Journal Info

Abbrev

seiko

Publisher

Subject

Social Sciences

Description

The Journal Management & Business (SEJaman) provides a forum for academics and professionals to share the latest developments and advances in knowledge and practice of management business both theory and practices. It aims to foster the exchange of ideas on a range of important management subjects ...