Management Studies and Entrepreneurship Journal (MSEJ)
Vol. 4 No. 3 (2023): Management Studies and Entrepreneurship Journal (MSEJ)

Pengaruh Manajemen Pemasaran Untuk Meningkatkan Pelayanan Jasa Terhadap Konsumen Di PT. Bentara Citra Dinamik

Rosinta Romauli Situmeang (Universitas Prima Indonesia)
Charlene Charlene (Universitas Prima Indonesia)
Daniel Ginting Munthe (Universitas Prima Indonesia)
Cristian Philips (Universitas Prima Indonesia)
Poltak Sinaga (Universitas Pelita Harapan)



Article Info

Publish Date
27 May 2023

Abstract

Bentara Citra Dinamik merupakan sebuah perusahaan yang bergerak di bidang PPJK dalam mengurus import barang. Pengiriman adilakukan baik dalam negeri maupun luar negeri. Perusahaan PT. aBentara Citra Dinamik aberdiri tahun 2016 dan berkantor dministrasi di Jalan Asia Baru No 21 Medan. Wilayah penjualan perusahaan melayani jasa import barang Kargo mulai adari lokasi misalnya China, Surabaya Medan adan alain alain. Dalam hal aini penelitian hanya mengambil data penjualan untuk konsumen lokal di wilayah Medan saja. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh positif yang signifikan secara parsial antara Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian dan terdapat pengaruh positif yang signifikan secara parsial antara Kepercayaan terhadap Keputusan Pembelian. Perbandingan antara Fhitung dengan Ftabel adapat membuktikan bahwa secara serempak Kualitas Pelayanan dan Kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian.  

Copyrights © 2023






Journal Info

Abbrev

msej

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management

Description

Management Studies and Entrepreneurship Journal (MSEJ) is published by Yayasan Pendidikan Riset dan Pengembangan Intelektual (YRPI) as an information and communication media for practitioners, researchers and academics who are interested in the field of management (Finance, Human Resource, ...