Tujuan kunjungan ini untuk mengetahui kualitas pelayanan yang diberikan tentang kepuasan konsumen atau pelanggan pada rumah makan Mie Kocok Nampol Karawang yang akan mengefektifkan kegiatan pemasaran. Metode kunjungan yang digunakan yaitu melalui pendekatan kualitatif dengan melakukan wawancara langsung dengan pemilik rumah makan ini. Adapun objek kunjungan yang dilakukan yaitu Rumah Makan Mie Kocok Nampol Karawang. Metode yang digunakan dalam kunjungan ini adalah metode deskriptif. Teknik pengumpulan data yang dilakukan yaitu teknik observasi, wawancara dan dokumentasi. Alat pengumpul data yang digunakan yaitu melakukan video observasi, wawancara dan dokumentasi. Hasil kunjungan ini menunjukkan bahwa kualitas pelayanan yang diberikan rumah makan Mie Kocok Nampol Karawang dalam berbagai berbagai aspek pelayanan, seperti kecepatan pelayanan, keramahan staf, fasilitas tempat, kebersihan, kualitas makanan, dan merespon atau menanggapi keluhan dan komplain dari konsumen agar memberikan jaminan kenyamanan dan keamanan terhadap produk yang dibeli konsumen dan dapat meningkatkan pengalaman pelanggan.
Copyrights © 2023