NUSANTARA : Jurnal Ilmu Pengetahuan Sosial
Vol 10, No 4 (2023): NUSANTARA : JURNAL ILMU PENGETAHUAN SOSIAL

IMPLEMENTASI DIGITAL MARKETING PADA UMKM THEORYBAKES DI KOTA BATAM

Charmaine Charmaine (Universitas Internasional Batam)
Kelly Kelly (Universitas Internasional Batam)
Irene Vangoh (Universitas Internasional Batam)
Jane Eveline Susilo (Universitas Internasional Batam)
Joan Goh (Universitas Internasional Batam)
Viona Viona (Universitas Internasional Batam)



Article Info

Publish Date
30 Jun 2023

Abstract

Pada penelitian ini peneliti akan membantu UMKM Theorybakes dalam mengembangkan strategi pemasaran digital yang diperlukan untuk lebih dikenal oleh masyarakat. Stategi pemasaran digital merupakan sebuah cara untuk mempromosikan produk atau menyebarluaskan informasi mengenai produk kemasyarakat dengan menggunakan teknologi yang ada pada saat ini. Sumber data dapat diperoleh dari data primer. Data primer merupakan data yang diperoleh dari peneliti sendiri dan ada beberapa cara memperoleh data tersebut, metode yang paling sering digunakan dan di temui adalah wawancara. Peneliti akan melakukan wawancara pada pemilik UMKM untuk mengetahui apa saja bentuk pemasaran digital yang diperlukan untuk di implementasikan. 

Copyrights © 2023






Journal Info

Abbrev

nusantara

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance Education

Description

NUSANTARA : Jurnal Ilmu Pengetahuan Sosial adalah suatu jurnal multidisiplin yang mencakup berbagai pokok persoalan dalam kajian ilmu-ilmu sosial dan humaniora. Secara khusus jurnal menaruh perhatian, namun tidak hanya terbatas, pada pokok-pokok persoalan tentang perkembangan ilmu pengetahuan sosial ...