Martabe : Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat
Vol 6, No 6 (2023): martabe : jurnal pengabdian kepada masyarakat

PELATIHAN STRATEGI PEMASARAN TERPADU TERINTEGRASI DIGITAL MELALUI PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL PADA UMKM KOTA SUKABUMI

Kokom Komariah (Universitas Muhammadiyah Sukabumi)
Leonita Siwiyanti (Universitas Muhammadiyah Sukabumi)
Asriyanik Asriyanik (Universitas Muhammadiyah Sukabumi)
Asep M.Ramdan (Universitas Muhammadiyah Sukabumi)
Risma Nurmilah (Universitas Muhammadiyah Sukabumi)



Article Info

Publish Date
24 Jul 2023

Abstract

Peran Digitalisasi di era teknologi pada saat ini  sudah menjadi kebutuhan masyarakat khususnya pelaku usaha dalam mempromosi kan produknya melalui platform online, Media Sosial, Website, dll, Tetapi tidak semua pelaku usaha  menggunakan teknologi tersebut, banyak hambatan yang mereka temukan dalam mempromosikan produknya oleh karena itu  tujuan pengabdian ini yaitu memberikan pelatihan dan peningkatan keterampilan  dalam hal pemasaran terpadu dan pemanfaatan media sosial melalui digital marketing  di UMKM wilayah Kota sukabumi yang tergabung dalam Anggota SEA (Sukabumi Enterpreuner Association), Aktivitas yang dilakukan melalui Pelatihan Strategi Pemasaran terpadu dan Pemanfaatan Media Sosial

Copyrights © 2023






Journal Info

Abbrev

martabe

Publisher

Subject

Agriculture, Biological Sciences & Forestry Arts Humanities Education Social Sciences

Description

Martabe Journal -Jurnal Pengabdian Masyarakat, published by Institute of Research and Community Service Universitas Muhammadiyah Tapanuli Selatan. This journal contains the results of publication lecturers to the community of agrokompleks, Teacher Training and Science of teknosains, and sosbudkum ...