Jurnal Ilmiah Wahana Pendidikan
Vol 9 No 13 (2023): Jurnal Ilmiah Wahana Pendidikan

Membangun Kepuasan Pelanggan Melalui Kualitas Dan Mutu Produksi Melayani Toko Cake Lestari

Salma Nurmalia (Unknown)
Mulia Manda Masyhuroh (Unknown)
Santi Pertiwi Hari Sandi (Unknown)
Dwi Epty Hidayaty (Unknown)



Article Info

Publish Date
17 Jul 2023

Abstract

Saat ini perkembangan bisnis sangat pesat ini karena pengusaha selalu memunculkan ide-ide kreatif dan inovatif. Dengan berkembang nya ide-ide tersebut, konsep pemasaran juga dipelajari perkembangannya. Toko Kue Lestari adalah toko roti dan kue yang menawarkan berbagai roti dan kue berkualitas. Lestari Cake Shop bertujuan untuk mempertahankan kualitas yang baik sebagai toko kue dan bakery, hanya menawarkan roti dan kue terbaik, agar konsumen tetap setia kepada Toko Kue Lestari. Maksud dari kajian ini adalah untuk mengenal pasti pendekatan yang digunakan. Toko Cake Lestari dalam meningkatkan kepuasan pelanggan melalui kualitas produk dan pelayanannya. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Toko Cake Lestari memenuhi indikator 8 dimensi kualitas produk dan 5 dimensi dalam kualitas pelayanan. Saran bagi penelitian selanjutnya adalah hendaknya peneliti menggunakan penelitian kuantitatif untuk mengukur seberapa Dampak mutu pelayanan dan produk terhadap kepuasan pelanggan. yang ada di Toko Cake Lestari. Adapun saran bagi Toko Cake Lestari adalah Toko Cake Lestari harus mempertahankan mutu pelayanan dan mutu produk yang dimiliki kini

Copyrights © 2023






Journal Info

Abbrev

JIWP

Publisher

Subject

Religion Education Social Sciences Other

Description

Jurnal Ilmiah Wahana Pendidikan (JIWP) Diterbitkan sebagai upaya untuk mempublikasikan hasil-hasil penelitian dan temuan di bidang pendidikan . Jurnal ini terbit 4 bulanan, yaitu bulan April, Agustus dan Desember. *Ruang Lingkup* Memuat hal kajian, analisis, dan penelitian tentang perancangan, ...