BULLET : Jurnal Multidisiplin Ilmu
Vol. 2 No. 3 (2023): BULLET : Jurnal Multidisiplin Ilmu

Pengaruh Brand Image, Kualitas Produk dan Persepsi Harga terhadap Kepuasan Pelanggan di Kopi Tuku Grand Galaxy Bekasi

Veronica Cynthia (Unknown)
Rully Arifiansyah (Universitas ASA Indonesia)



Article Info

Publish Date
28 Jun 2023

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menentukan pengaruh brand image, kualitas produk, dan persepsi harga secara parsial maupun simultan terhadap kepuasan pelanggan. Populasi penelitian ini adalah pelanggan yang berkunjung ke Kopi Tuku Grand Galaxy Bekasi. Sampel yang digunakan terdiri dari 100 responden yang merupakan pelanggan dengan kriteria khusus, yaitu telah melakukan pembelian di Kopi Tuku Grand Galaxy Bekasi minimal dua kali atau lebih. Teknik sampling yang digunakan adalah purposive sampling, yang memilih responden berdasarkan kriteria tersebut. Data dikumpulkan melalui penyebaran kuesioner kepada konsumen, dengan tujuan mendapatkan 100 responden sesuai dengan kriteria yang telah ditetapkan. Selanjutnya, peneliti melakukan survei dan melakukan uji validitas serta uji reliabilitas terhadap instrumen penelitian. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial variabel brand image, kualitas produk, dan persepsi harga memiliki pengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan di Kopi Tuku Grand Galaxy. Secara simultan, ketiga variabel tersebut juga memiliki pengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan di Kopi Tuku Grand Galaxy Bekasi.

Copyrights © 2023






Journal Info

Abbrev

bullet

Publisher

Subject

Humanities Languange, Linguistic, Communication & Media Law, Crime, Criminology & Criminal Justice Medicine & Pharmacology Nursing

Description

- Ilmu Komputer - Kemasyarakatan - Kewirausahaan - Manajemen - Ekonomi - Manajemen - Agama - Ilmu Hukum - Pendidikan - Pertanian - Sastra - Teknik - Dan Bidang Ilmu ...