Journal of Community Service (JCOS)
Vol. 1 No. 1 (2023)

PENDAMPINGAN LES TAMBAHAN MATA PELAJARAN MATEMATIKA DI TAMAN BACAAN EUCLID

Firliani Firliani (Universitas Majalengka)
Nella Suciaty (Universitas Majalengka)



Article Info

Publish Date
28 Dec 2022

Abstract

Pelaksanaan kegiatan pendampingan belajar di taman bacaan Euclid merupakan bentuk pengabdian kepada masyarakat yang hal ini dilaksanakan oleh Program Studi Pendidikan Matematika Universitas Majalengka. Dengan adanya bimbingan belajar peserta didik sangat terbantu dalam memahami mata pelajaran matematika. Metode yang digunakan adalah memberikan bimbingan belajar matematika kepada peserta didik dari kelas 2-6 Sekolah Dasar. Kegiatan pelaksanaan Pengabdian masyarakat dilaksanakan selama satu bulan lebih. Hasil yang diperoleh adalah adanya peningkatan prestasi belajar siswa di Sekolah. Adapun yang menjadi harapan penulis adalah diperlukan dukungan pemerintah, masyarakat dalam meningkatkan kualitas pendampingan belajar.

Copyrights © 2023






Journal Info

Abbrev

jcos

Publisher

Subject

Religion Humanities Economics, Econometrics & Finance Education Languange, Linguistic, Communication & Media Public Health

Description

Focus and Scope Articles published in JCOS: Journal of Community Service based on research such as Participatory Action Research, Asset-Based Community Development, Community-Based Research, Service Learning, Community Development. Service activities are organized into activities aimed at improving ...