Jurnal Janata
Vol 2 No 2 (2022): Jurnal Janata

PELATIHAN STRATEGI BRANDING PADA SMKS TINTA EMAS INDONESIA DENGAN WEBSITE DAN SOSIAL MEDIA

Prima Jiwa Osly (Universitas Pancasila)
Fulki Dwiyandi Araswati (Universitas Pancasila)
Wita Meutia (Universitas Pancasila)
Irfan Ihsani (Universitas Pancasila)



Article Info

Publish Date
03 Jan 2023

Abstract

Kegiatan pengabdian ini dilatar belakangi dengan keadaan pandemi menuntut perubahan yang amat cepat dan signifikan di berbagai bidang termasuk Pendidikan, serta persaingan global di dunia pendidikan pada era modern menunjukkan kedinamisan sektor pendidikan. Menghadapi persaingan global sekolah harus jeli dalam melihat peluang yang ada di masyarakat dengan cara memiliki citra merek (brand image) yang baik di mata masyarakat Tujuan dari kegiatan pengabdian ini adalah melakukan realisasi terhadap pelatihan branding sekolah kepada guru dan manajemen sekolah menggunakan teknologi informasi secara maksimal khususnya dengan website dan sosial media. Hasil dari pelaksanaan kegiatan pengabdian telah berjalan dengan baik dan lancar. Secara terperinci kegiatan ini dinilai bermanfaat oleh para peserta, guru-guru SMK Tinta Emas Indonesia telah termotivasi untuk melakukan promosi sekolah serta memahami strategi branding sekolah dengan menggunakan website dan sosial media.

Copyrights © 2022






Journal Info

Abbrev

JANATA

Publisher

Subject

Civil Engineering, Building, Construction & Architecture Engineering Environmental Science Materials Science & Nanotechnology Transportation

Description

Jurnal Janata is a journal manged by Departement of Civil Engineering Universitas Pancasila. This journal concerned with the practice and processes of community engagement. This journal accepts and publishes scientific articles focused on community service. The theme of the articles included in the ...