Jurnal Abdimastek (Pengabdian Masyarakat Berbasis Teknologi)
Vol 2, No 1 (2021): VOLUME 2. NO 1. APRIL 2021

PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL SEBAGAI SARANA PROMOSI PADA BISNIS JAMUR CRISPI FEN CLAIRE

Kholifatun Anisa (IAIN Purwokerto)
Dhanar Intan Surya Saputra (Unknown)
Dwi Fatma Diningrum (Unknown)
Eka Nuraini (Unknown)



Article Info

Publish Date
27 Apr 2021

Abstract

Perkembangan internet saat ini terjadi sangat pesat, pertukaran informasi pun menjadi semakin mudah dan cepat. Hal ini yang membuat masyarakat cenderung lebih menggunakan internet untuk melakukan komunikasi. Media sosial memiliki banyak manfaat dalam kehidupan sehari-hari, tidak terkecuali untuk melakukan bisnis. Untuk bisnis, media sosial dapat dijadikan sebagai alat untuk melakukan promosi suatu produk. Tujuan penelitian adalah untuk mengetahui bagaimana memanfaatkan media sosial sebagai mdeia promosi suatu produk agar dapat dijangkau oleh konsumen, hambatan apa yang ada ketika menggukanan media sosial untuk promosi suatu produk makanan , dan solusi apa yang sebaiknya dilakukan dalam memanfaatkan media sosial sebagai media promosi. Metode menggunakan penelitian kualitatif deskriptif. Hasil penelitian menunjukkan bahwa, terdapat beberapa hambatan dalam pemanfaatan media sosial sebagai media promosi, dan terjawabnya hambatan dari pemanfaatan media sosial sebagai media promosiĀ  oleh FEN Claire bersama melalui solusi yang dilakukan.

Copyrights © 2021






Journal Info

Abbrev

abdimastek

Publisher

Subject

Humanities Computer Science & IT Education Library & Information Science

Description

Jurnal ABDIMASTEK adalah Jurnal Pengabdian Masyarakat dan Teknologi yang diterbitkan 2 kali dalam setahun, yaitu pada Bulan April dan Oktober. Artikel yang dimuat pada Jurnal ABDIMASTEK adalah artikel yang berkaitan tentang Teknologi (Teknologi Pangan, Teknologi Industri.dll), Peningkatan Kualitas ...