Innovative: Journal Of Social Science Research
Vol. 3 No. 4 (2023): Innovative: Journal Of Social Science Research

Pengaruh Kualitas Layanan Logistik Terhadap Loyalitas Pelanggan Dimediasi Oleh Kepuasan Pelanggan (Studi di PT. Trans Nusantara Logistik)

Andi Nurhidayatul Islamiyah (Universitas Logistik Dan Bisnis Internasional)
M. Ardhya Bisma (Universitas Logistik Dan Bisnis Internasional)
Dani Leonidas S (Universitas Logistik Dan Bisnis Internasional)



Article Info

Publish Date
12 Sep 2023

Abstract

Persaingan diindustri pengiriman jasa mendorong perusahaan untuk memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan. Persaingan ini terjadi baik dalam layanan pengiriman lokal maupun internasional. Salah satu perusahaan yang menghadapi tantangan dalam hal kualitas layanan adalah PT.Trans Nusantara Logistik. Keterlambatan pengiriman barang menjadi salah satu masalah yang mempengaruhi kepuasan pelanggan. Dalam konteks ini, penelitian ini bertujuan untuk menginvestigasi pengaruh kualitas layanan logistik terhadap loyalitas pelanggan, dengan kepuasan pelanggan sebagai mediator. Penelitian ini mendukung upaya perusahaan dalam meningkatkan kualitas layanan untuk mencapai kepuasan pelanggan dan mempertahankan loyalitas pelanggan.

Copyrights © 2023






Journal Info

Abbrev

Innovative

Publisher

Subject

Humanities Computer Science & IT Law, Crime, Criminology & Criminal Justice Public Health Other

Description

Innovative: Journal Of Social Science Research is a journal managed by Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai which bridges researchers to publish research results in all scientific fields (multidiscipline). This includes the fields of education, health, law, economics, IT (Informatics Engineering), ...