Karimah Tauhid
Vol. 2 No. 5 (2023): Karimah Tauhid

PENGARUH KOMUNIKASI KELOMPOK TERHADAP PERSEPSI PELANGGAN DI ASIMETRI COFFE SHOP

Sukarelawati (Universitas Djuanda)
Nadia Amalia (Universitas Djuanda)
Relin Abrella (Universitas Djuanda)
Muhammad Lutfie (Universitas Djuanda)



Article Info

Publish Date
14 Sep 2023

Abstract

Penelitian dalam penulisan skripsi ini adalah bertujuan untuk mengetahui pengaruh komunikasi kelompok terhadap persepsi pelanggan Asimetri Coffe Shop. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah Kuantitatif asosiatif melalui penyebaran angket. Dalam pengambilan hasil sampel akan ditentukan yaitu 100 responden yang mengunjungi Asimetri Coffe Shop. Hasil penelitian yang ditemukan dengan menggunakan skala likert bahwa Penyerapan Terhadap Objek, mendapatkan nilai mean 4,27 melalui skala likert menunjukkan 4,27 dalam kategori Sangat Baik. Dapat disimpulkan bahwa komunikasi kelompok memiliki Penyerapan Terhadap Objek yang membangkitkan persepsi dinilai Sangat Baik dimata pelanggan Asimetri Coffe Shop. Dimana Coffe Shop sudah menjadi tempat untuk memfasilitasi masyarakat dalam melakukan aktifitas, minat serta opini seseorang dengan menciptakan gaya hidup masyarakat saat ini.

Copyrights © 2023






Journal Info

Abbrev

karimahtauhid

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance Education Law, Crime, Criminology & Criminal Justice Neuroscience Social Sciences

Description

Karya Ilmiah yang diterbitkan merupakan hasil penelitian maupun pengabdian yang mencakup semua bidang ilmu baik dalam bidang sosial maupun ...