JWM (JURNAL WAWASAN MANAJEMEN)
Vol. 11 No. 2 (2023)

ANALISIS MINAT BELI TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN PADA PRODUK SEPATU OLAHRAGA DI KOTA BATAM

Windra Tan (a:1:{s:5:"en_US"
s:41:"Mahasiswa Universitas International Batam"
})

Elfan Wahyu Mulyana (Universitas Internasional Batam)



Article Info

Publish Date
12 Jul 2023

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui niat beli konsumen Kota Batam dalam mengambil keputusan pembelian sepatu olahraga. Menggunakan survei untuk penelitian korelasional, pendekatan kuantitatif diterapkan dalam penelitian ini. 96 sampel konsumen yang mengetahui, pernah membeli, dan menggunakan Produk Sepatu Olahraga di Kota Batam digunakan dalam penelitian ini. Berdasarkan temuan studi mereka, para ahli menemukan bahwa pengaruh sosial memiliki dampak yang lebih besar pada keputusan pembelian daripada faktor budaya, pribadi, dan psikologis. Selain itu, keputusan pembelian dipengaruhi oleh faktor budaya, sosial, pribadi, dan psikologis yang diambil bersama-sama. Kata Kunci: Budaya, Sosial, Pribadi, Psikologis, Keputusan Pembelian

Copyrights © 2023






Journal Info

Abbrev

jwm

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management Economics, Econometrics & Finance

Description

Jurnal Wawasan Manajemen, an electronic journal, provides a forum for publishing the original research articles, review articles from contributors, and the novel technology news related to management. This journal encompasses original research articles, review articles, and short communications, ...