Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui peran kepercayaan pelanggan dalam memediasi pengaruh e-wom dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian pada Coffee Shop di Kota Denpasar. Penelitian ini menggunakan kuesioner yang dilakukan secara sistematis sesuai dengan tujuan penelitian. Subjek penelitian ini adalah konsumen Coffee Shop di Kota Denpasar dengan jumlah responden sebanyak 90 orang. Penelitian ini menggunakan skala likert untuk mengukur variabel dalam menguji variabel validitas dan reliabilitas. Penelitian ini menggunakan SEM berbasis PLS sebagai alat analisis. Hasil penelitian menemukan bahwa E-WOM berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pelanggan. Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pelanggan. E-WOM berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepercayaan pelanggan. Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepercayaan pelanggan. Kepercayaan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pelanggan. Kepercayaan pelanggan mampu memediasi hubungan e-WOM dengan keputusan pembelian pelanggan. Kepercayaan pelanggan tidak mampu memediasi hubungan kualitas produk dengan keputusan pembelian pelanggan pada coffee shop di Kota Denpasar. Kata kunci : E-Wom, Kualitas Produk, Kepercayaan Pelanggan, Keputusan Pembelian.
Copyrights © 2023