Jurnal Ilmiah Manajemen dan Kewirausahaan
Vol 2 No 2 (2023): Volume 2 Nomor 2 Juli 2023

Peran Media Sosial terhadap Kinerja Bisnis Pada UMKM fortechcomputer.id

yosi fahdillah (kewirausahaan,ilmu Manajemen dan bison's, universities dinamika bangsa)
Mira Gustiana Pangestu (Universitas Dinamika Bangsa)
Vivi Usmayanti (Universitas Dinamika Bangsa)
Hanan laras Sabrina (Universitas Dinamika Bangsa)
Muhammad haris saputra (Universitas Dinamika Bangsa)
Wahya Iffa Lubis (Universitas Graha Karya)
Febby Nanda Utami (Universitas Dinamika Bangsa)
yossinomita (Universitas Dinamika Bangsa)
Nia Rahayu (Universitas Dinamika Bangsa)



Article Info

Publish Date
28 Jul 2023

Abstract

Perkembangan teknologi yang demikian cepat,turut mempengaruhi pola pikir atau wawasan masyarakat. Masyarakat memegang peranan penting dalam berbagai bidang. Salah satunya dalam meningkatkan perekonomian negara melalui wirausaha, saat ini banyak bermunculan usaha-usaha baru khususnya usaha kecil dan menegah bahkan banyak yang berhasil, Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan Peran media sosial untuk meningkatkan kinerja Bisnis Produk Umkm Studi Deskriptif Pada UMKM Fortechcomputer.id. Penelitian ini merupakan penelitian dengan kualitatif dengan metode fenomenologi. Hasil dari penelitian menunjukkan bahwa Adanya peran Peran media sosial untuk meningkatkan Kinerja Bisnis Produk Umkm Studi Deskriptif Pada UMKM Fortechcomputer.id Kata kunci : Media soaial, kinerja Bisnis, UMKM  

Copyrights © 2023






Journal Info

Abbrev

jumanage

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

Jurnal MANAGE merupakan Jurnal yang diterbitkan oleh Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LPPM) UNIVERSITAS DINAMIKA BANGSA JAMBI. Jurnal ini terbit dua kali dalam setahun yaitu pada bulan Januari dan Juli. Misi dari Jurnal MANAGE adalah untuk menyebarluaskan, mengembangkan dan ...