Triwikrama: Jurnal Ilmu Sosial
Vol. 1 No. 8 (2023): Triwikrama: Jurnal Ilmu Sosial

PENGARUH VARIASI PRODUK. HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BUKET DAN KERAJINAN DI UMKM NUSANTARY.ID KEDIRI

Sekarsari Nusantari (Universitas Islam Kadiri)
Miftahul Munir (Universitas Islam Kadiri)
Agung Pambudi Mahaputra (Universitas Islam Kadiri)



Article Info

Publish Date
07 Oct 2023

Abstract

Strategi pemasaran sangat berpengaruh penting dalam keputusan pembelian. Untuk mempengaruhi konsumen dapat dilakukan dengan memberikan pilihan variasi produk, harga yang terjangkau dan promosi yang tepat sasaran memberikan keuntungan dalam kegiatan usaha. Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui variasi produk, harga dan promosi terhadap keputusan pembelian buket dan kerajinan di UMKM Nusantary.id Kediri. Hasil dari penelitian ini ada pengaruh secara simultan antara variasi produk, harga, dan promosi terhadap Keputusan Pembelian. Sesuai dengan penghitungan tersebut dapat diketahui nilai signifikansi sebesar 0,000 < 0,05, maka Ha diterima.

Copyrights © 2023






Journal Info

Abbrev

triwikrama

Publisher

Subject

Humanities Economics, Econometrics & Finance Education Law, Crime, Criminology & Criminal Justice Social Sciences

Description

Triwikrama: Jurnal Ilmu Sosial Triwikrama Journal uses a license CC-BY-SA or an equivalent license as the optimal license for the publication, distribution, use, and reuse of scholarly works. This license permits anyone to compose, repair, and make derivative creation even for commercial purposes, ...