Penelitian ini memiliki tujuan untuk mengetahui pengaruh persepsi harga, kualitas produk, dan general interior terhadap kepuasan pelanggan. Teknik pengambilan sampel pada penelitian ini menggunakan teknik non probability sampling berupa purposive sampling adalah teknik penentuan sampel dengan pertimbangan tertentu, dimana kriteria yang ditentukan sebagai dasar penentuan sampel. Sampel pada penelitian sebanyak 102 pelanggan member aktif kosmetik Emina di Sudut Cantik Mall Kediri. Data diperoleh melalui kuesioner, observasi. Alat pengukur data yang digunakan ialah skala likert. Teknik analisi penelitian ini memakai uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, analisi regresi linier berganda, koefisien determinasi (R2), dan uji hipotesis. Hasil dari penelitian menunjukan bahwa variabel persepsi harga mempunyai pengaruh signifikan terhadap variabel kepuasan pelanggan. Sementara itu untuk variabel kualitas produk berpengaruh signifikan secara parsial terhadap variabel kepuasan pelanggan, dan variabel general interior mempunyai pengaruh signifikan terhadap variabel kepuasan pelanggan. Hasil uji simultan menyatakan bahwa variabel persepsi harga, kualitas produk, dan general interior berpengaruh terhadap variabel kepuasan pelanggan.
Copyrights © 2023