Management Studies and Entrepreneurship Journal (MSEJ)
Vol. 4 No. 5 (2023): Management Studies and Entrepreneurship Journal (MSEJ)

Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Persepsi Harga Terhadap Kepuasan Konsumen Caffe Kemala (Studi Pada Konsumen Caffe Kemala Purwasari, Karawang)

Octha Farras Robih (Universitas Buana Perjuangan Karawang)
Netti Nurlenawati (Universitas Buana Perjuangan Karawang)
Dexi Triadinda (Universitas Buana Perjuangan Karawang)



Article Info

Publish Date
15 Oct 2023

Abstract

 Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan persepsi harga terhadap kepuasan konsumen Caffe kemala. Jenis penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Populasi dari penelitian ini adalah konsumen akan berbelanja di Caffe Kemala dan jumlah sampel yang akan diteliti adalah sebesar 150 responden. Teknik pengambilan sampel menggunakan sampel lemeshow dan juga menggunakan Analisis Path (Analisis Jalur). Dalam memperoleh data dan informasi yang akan mendukung penelitian ini, maka penulis mengumpulkan data dengan cara observasi, kuesioner, dan studi pustaka. Hasil penelitian diperoleh bahwa Kualitas Pelayanan berpengaruh terhadap Persepsi Harga Caffe Kemala Purwasari, Karawang, Persepsi Harga berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen di Caffe Kemala purwasari, karawang, serta Kualitas Pelayanan dan Persepsi Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Konsumen.

Copyrights © 2023






Journal Info

Abbrev

msej

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management

Description

Management Studies and Entrepreneurship Journal (MSEJ) is published by Yayasan Pendidikan Riset dan Pengembangan Intelektual (YRPI) as an information and communication media for practitioners, researchers and academics who are interested in the field of management (Finance, Human Resource, ...