Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan persepsi harga terhadap kepuasan konsumen Caffe kemala. Jenis penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Populasi dari penelitian ini adalah konsumen akan berbelanja di Caffe Kemala dan jumlah sampel yang akan diteliti adalah sebesar 150 responden. Teknik pengambilan sampel menggunakan sampel lemeshow dan juga menggunakan Analisis Path (Analisis Jalur). Dalam memperoleh data dan informasi yang akan mendukung penelitian ini, maka penulis mengumpulkan data dengan cara observasi, kuesioner, dan studi pustaka. Hasil penelitian diperoleh bahwa Kualitas Pelayanan berpengaruh terhadap Persepsi Harga Caffe Kemala Purwasari, Karawang, Persepsi Harga berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen di Caffe Kemala purwasari, karawang, serta Kualitas Pelayanan dan Persepsi Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Konsumen.
Copyrights © 2023