Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis kualitas kinerja pegawai dalam memberikan pelayanan di Desa Dadapan. karena ingin kualitas kerja perangkat di instansi Dadapan saat memberikan pelayanan publik ke rakyat. Karena dilihat dari kondisinya di Kantor Desa Dadapan masih ada hambatan untuk mecapai kualitas kinerja pegawai, ada beberapa permasalahan yang belum terselesaikan. Dalam penelitian ini Peneliti mengunakan metode kualitatif deskriptif untuk memudahakan peneliti mendapatkan data yang objektif dan melihat bagaimana proses kinerja pegawai dalam memberikan pelayanan publik kepada masyarakat. Berasarkan hasil uraian penelitian dan pembahasan yang telah diuraikan pada bab sebelumnya maka kualitas kinerja pegawai dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat mengunakan teori Hasibuan 2008:95 dalam (Hutauruk, Sutradjo, and Hadya 2021) dan hasilnya pegawai desa sudah berkualitas.
Copyrights © 2023