Di Indonesia sendiri tingkat perokok sangat tinggi bahkan menduduki peringkat pertama. Hal ini disebabkan karena faktor lingkungan seperti faktor keluarga dan teman sebaya yang menjadi budaya di Indonesia. Perilaku merokok adalah bagian dari gaya hidup dan kebutuhan, melihat adanya bahaya merokok yang cukup tinggi, munculah inovasi teknologi dalam hal merokok dengan produk rokok elektrik atau bisa disebut vape. Rokok elektrik digunakan untuk mengurangi rasa kecanduan terhadap rokok tembakau bagi perokok aktif. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tentang pengaruh harga, promosi, dan gaya hidup terhadap keputusan pembelian liquid vape juta juice pada pasukan asap vape store Kediri. Teknik analisis yang digunakan adalah uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, analisis linier berganda, dan uji hipotesis. Populasi dalam penelitian ini sebanyak 1.069 member aktif sampel yang digunakan 92 pelanggan member aktif liquid vape juta juice di Pasukan Asap Vape Store Kediri. Data diperoleh melalui observasi, kuesioner. Teknik yang digunakan dalam penelitian ini adalah purposive sampling dengan kriteria yang ditentukan. Hasil dari penelitian menunjukkan bahwa variabel harga mempunyai pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Promosi mempunyai pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dan Gaya Hidup mempunyai pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian.
Copyrights © 2023