Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi
Vol. 2 No. 5 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi

PENGARUH CITRA MEREK, GAYA HIDUP, PROMOSI DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HANDPHONE OPPO DI TOKO ANUGERAH KARYA ABADI KEDIRI

Fannisa Nur Kholifatul Lailiyah (Universitas Islam Kadiri)
Erwin Syahputra (Universitas Islam Kadiri)
Rike Kusuma Wardhani (Universitas Islam Kadiri)



Article Info

Publish Date
06 Dec 2023

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menentukan tingkat Pengaruh Kesadaran Mode, Citra Merek, dan Pengetahuan Produk secara parsial dan simultan Terhadap Kepuasan Pelanggan. Prosedur penelitian menggunakan analisa regresi linier berganda dengan jumlah ukuran sampel sebesar 92 responden. Temuan yang dihasilkan bahwa kesadaran mode berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen pada brand Hvntart Kediri secara parsial sebesar 2,976 satuan dengan signifikansi 0,004 < 0,05. Citra Merek berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen pada Hvntart Kediri secara parsial sebesar 2,311 satuan dengan signifikansi 0,023 < 0,05. Pengetahuan produk tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen pada brand Hvnart Kediri secara parsial sebesar 1,860 satuan dengan signifikansi 0,066 > 0,05. Kesadaran Mode, Citra Merek, dan Pengetahuan Produk berpengaruh signifikan Terhadap Kepuasan Pelanggan pada brand Hvntart Kediri secara simultan sebesar 5,001dengan signifikansi 0,003 < 0,05.

Copyrights © 2023






Journal Info

Abbrev

musytarineraca

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance Environmental Science

Description

Musytari: Neraca Manajemen, Akuntasi, Ekonomi, adalah jurnal nasional peer-review yang diterbitkan oleh CV Anugrah Anggota IKAPI. Musytari: Neraca Manajemen, Akuntasi, Ekonomi membahas ekonomi dan bisnis dalam ruang lingkup berbagai disiplin ilmu ekonomi, manajemen, dan akuntansi. Tim editorial ...